BMI Anda – Menghitung Berat Badan Anda

Kalkulator BMI adalah salah satu alat yang paling umum digunakan untuk menentukan risiko kesehatan umum seseorang. Rumus BMI menggunakan tinggi dan berat badan Anda sebagai dasar rumus. Namun, rumus BMI tidak setepat perhitungan indeks massa tubuh lainnya. Misalnya, ini dapat menunjukkan bahwa Anda sedikit kelebihan berat badan berdasarkan informasi dari USG, tapi itu hanya satu bagian dari keseluruhan yang lebih besar.

Penting juga untuk memahami bahwa perhitungan BMI dapat menyesatkan, terutama jika data yang digunakan untuk menentukan BMI tidak mencakup pengukuran tinggi dan berat badan yang tepat atau jika orang yang menggunakan kalkulator BMI memiliki kecenderungan untuk melaporkan kurang atau lebih. melaporkan tinggi dan/atau berat badan mereka. Hal ini dapat menyebabkan data yang tidak akurat dan seseorang menjadi salah diklasifikasikan. Anda akan mengetahuinya jika ada pola pada hasil yang tidak dapat Anda jelaskan.

Untuk menghitung BMI Anda secara akurat, Anda harus tahu berdasarkan apa BMI Anda. Untuk menentukan BMI Anda, Anda harus terlebih dahulu menentukan usia dan tinggi badan Anda. Jika Anda mengalami lonjakan pertumbuhan di tubuh Anda, Anda juga harus mengetahui hal ini. Juga, pastikan bahwa orang tua dan kakek-nenek Anda dapat memberi Anda akta kelahiran. Jika mereka tidak mampu, cari tahu bagaimana mereka menghitung BMI Anda dan dapatkan beberapa panduan tentang cara melakukan hal yang sama.

BMI Anda dihitung berdasarkan tinggi dan berat badan Anda berdasarkan informasi tentang tipe tubuh Anda. Anda dapat melihat BMI Anda dengan catatan medis atau kalkulator BMI online. Ketika Anda memiliki informasi yang Anda butuhkan, Anda dapat menemukan kalkulator BMI untuk digunakan untuk menentukan tinggi dan berat badan Anda, dan kemudian menggunakannya untuk mendapatkan perkiraan yang lebih akurat tentang apa yang mungkin menjadi dasar BMI Anda.

Rumus BMI digunakan untuk menentukan apa yang dianggap tubuh Anda berdasarkan usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, dan banyak faktor lainnya. Anda harus mencoba mendapatkan angka yang mendekati BMI Anda yang sebenarnya. Ini akan membantu Anda menentukan apakah Anda perlu memperbaiki pola makan dan olahraga Anda, atau jika Anda mungkin memerlukan terapi fisik.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan BMI Anda. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah berjalan kaki setiap hari dan meningkatkan tingkat aktivitas Anda. Anda dapat meningkatkan pembakaran kalori dengan berolahraga. Melakukan sesuatu yang menyenangkan, seperti jogging, aerobik, bola basket, olahraga, atau berenang, dapat meningkatkan metabolisme Anda, yang mengarah pada pembakaran lebih banyak kalori.

 

Untuk menurunkan berat badan, Anda dapat mengubah beberapa kebiasaan diet Anda

Dengan mengurangi lemak jenuh, gula, tinggi garam, dan karbohidrat jenuh, mengonsumsi suplemen alami Garcinia Cambogia dapat menurunkan BMI Anda secara signifikan. Mengubah kebiasaan makan Anda dapat mengurangi risiko diabetes dan penyakit jantung, serta meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Tidak ada pendekatan satu ukuran untuk semua untuk mencapai BMI terbaik. Pastikan Anda mengikuti saran dokter atau ahli kesehatan Anda dan mengerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum memulai program diet atau olahraga apa pun.

Banyak orang yang bingung bagaimana cara menghitung BMI mereka. Mereka bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui BMI mereka, apakah mereka perlu melakukan diet atau program olahraga atau apakah mereka harus menunggu dan melihat bagaimana tubuh mereka berubah. Anda mungkin khawatir tentang kemungkinan risiko kesehatan dari mengubah pola makan dan kebiasaan olahraga Anda. Namun, mengubah pola makan dan olahraga dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Anda dapat belajar banyak tentang BMI Anda dengan mengunjungi perpustakaan atau pusat kesehatan setempat. Buku dan majalah tidak begitu membantu karena tidak berfokus pada orang yang mencoba menurunkan berat badan dan cenderung berfokus pada masalah medis daripada pilihan gaya hidup yang dapat memengaruhi BMI Anda.

Majalah kesehatan dan kebugaran akan sering memberi tahu Anda tentang cara terbaik untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencapainya. Ada beberapa buku yang tersedia untuk diunduh yang berisi banyak informasi tentang subjek ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *