Bagaimana Menghindari Makan Makanan Kalori Negatif

Bagaimana Menghindari Makan Makanan Kalori Negatif Rencana diet yang terdiri

Makanan berkalori negatif biasanya terdapat pada daftar kelompok makanan dengan peringkat tertinggi pada jumlah kalori total. Makanan yang menempati peringkat tinggi dalam daftar "makanan kalori negatif" sering kali adalah selada, seledri, dan kentang.

Beberapa makanan rendah karbohidrat / rendah lemak mungkin juga termasuk dalam daftar makanan kalori negatif. Namun, sebagian besar makanan rendah kalori ini sebenarnya hanya tinggi lemak (dan terkadang gula) dan sangat rendah kalori secara keseluruhan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda tidak perlu memakan makanan ini. Mereka hanya menambah jumlah kalori dalam sistem Anda.

Masalah utama dengan jenis daftar makanan berkalori negatif ini adalah mereka bisa jadi sulit untuk dipatuhi. Karena banyak dari makanan ini sangat tinggi lemak, banyak orang tidak bisa menghentikannya sama sekali. Saat Anda mencoba menurunkan berat badan, tidak ada ruang untuk semua hal "buruk" itu.

Bagaimana Menghindari Makan Makanan Kalori Negatif negatif yang disebutkan di atas

Salah satu cara untuk menghindari makan kalori negatif ini adalah dengan makan lebih banyak "makanan berkalori positif". Jenis makanan ini mengandung kalori lebih sedikit dibandingkan dengan kalori negatif tetapi tetap memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Anda harus mempertimbangkan makanan positif berikut:

– Makanan Rendah Karbohidrat – Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga gula darah Anda tetap stabil. Seringkali cara terbaik untuk menjaga kadar gula darah tetap tinggi adalah dengan melakukan lebih banyak diet sehat. Jenis makanan rendah karbohidrat ini memberikan pola makan yang sehat.

– Diet Positif – Ini sebenarnya tidak "negatif" sama sekali. Sebaliknya, mereka dirancang untuk membantu Anda mendapatkan bentuk fisik yang lebih baik dan membantu Anda menurunkan berat badan. Makanan ini cenderung menjadi bagian besar dari makanan yang Anda makan.

– Makanan Protein Tinggi – Ini sering kali merupakan makanan tinggi kalori negatif yang disebutkan di atas. Namun, jika Anda menggabungkan makanan berprotein tinggi dengan sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian, Anda akan melihat perubahan signifikan dalam penurunan berat badan. .

Makan kalori negatif bukanlah hal yang buruk. Faktanya, itu adalah sesuatu yang sangat sehat untuk Anda. Hanya perlu disiplin untuk memperhatikan apa yang Anda makan. Alih-alih memakan segala sesuatu yang terlihat, cobalah untuk membatasi makanan yang tinggi lemak, kolesterol, dan gula.

Penurunan berat badan dan rencana diet bisa sangat bermanfaat bagi semua orang. Tetapi ada juga makanan tertentu yang sebaiknya tidak Anda makan. Ada makanan berkalori negatif yang hanya dapat menurunkan berat badan sementara, tetapi ada juga makanan berkalori positif yang dapat membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat.

Bagaimana Menghindari Makan Makanan Kalori Negatif menghentikannya sama

Rencana diet yang terdiri dari makanan positif jauh lebih sehat dan lebih berkelanjutan. Alih-alih menghilangkan semua yang tinggi lemak, natrium, dan gula, Anda harus memasukkan makanan yang sehat dan membantu Anda menjaga pola makan seimbang. Faktanya, Anda harus menggunakan makanan yang benar-benar bermanfaat untuk tujuan penurunan berat badan Anda.

Anda juga harus menghindari makan makanan berkalori negatif saat Anda mencoba menurunkan berat badan. Misalnya, jika Anda mencoba menurunkan berat badan dan ingin melakukannya dengan cepat, hindari banyak makan pasta, junk food, dan fast food. Jenis makanan ini sering kali banyak mengandung lemak jenuh, gula, dan garam.

Makanan ini tidak memberikan manfaat kesehatan jangka panjang. Mereka juga mengandung kalori yang tidak baik untuk tubuh Anda. Saat Anda mencoba menurunkan berat badan, Anda tidak ingin makan berlebihan, tetapi Anda harus memperhatikan kalori dalam makanan Anda.

Pada akhirnya, diet yang sehat dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Namun, jika Anda ingin melakukannya dengan aman, Anda harus meluangkan waktu untuk membaca label dan memilih makanan sehat. Ini juga akan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat dari waktu ke waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *