Hal-Hal Yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Ingin Menurunkan Berat Badan Pada Ketosis

Mengapa Saya Tidak Menurunkan Berat Badan karena Keto? Untuk menghilangkan lemak secara efektif pada diet keto, Anda perlu menghindari tujuh penyebab umum kelaparan. Pelaku # 7: Anda Masih Makan Terlalu Banyak Karbohidrat! Anda tahu pepatah "Anda adalah apa yang Anda makan", dan jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka Anda harus berhenti makan karbohidrat sama sekali.

Mengapa karbohidrat menjadi pelakunya dalam hal tujuan penurunan berat badan Anda? Karbohidrat diubah menjadi energi dan disimpan sebagai lemak tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Itulah mengapa banyak orang menemukan bahwa setelah beberapa saat, menjadi sulit untuk menjaga berat badan ekstra bahkan ketika mereka berolahraga secara teratur. Meskipun Anda tidak ingin membuat diri sendiri kelaparan, Anda harus mengurangi karbohidrat menjadi dua. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan program diet rendah karbohidrat seperti penurunan berat badan keto.

Tapi bagaimana Anda mengurangi karbohidrat begitu rendah? Jawabannya sederhana, Anda hanya perlu menjalani diet bebas karbohidrat. Ini tidak semudah yang Anda bayangkan. Untuk memulai, izinkan saya memberi Anda sedikit latar belakang tentang karbohidrat.

Karbohidrat adalah kelompok makanan yang meliputi jagung, nasi, kentang, dan kacang-kacangan. Walaupun semua jenis karbohidrat ini secara teknis adalah "karbohidrat", sebenarnya bukan "karbohidrat" sama sekali. Kata "karbohidrat" berasal dari kata latin "carbus" yang berarti biji-bijian. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, biji-bijian adalah makanan pokok bagi semua orang, tetapi ada sumber karbohidrat lain seperti buncis, kentang, dan kacang polong. Ada juga beberapa makanan yang bisa dianggap "karbohidrat", tapi tidak semuanya.

Jika Anda ingin mengurangi asupan karbohidrat serendah mungkin, Anda harus terlebih dahulu menentukan jumlah yang harus Anda konsumsi setiap hari. Lalu, temukan cara untuk menguranginya! Beberapa orang memanfaatkan suplemen dan resep dengan baik untuk mencapai hal ini. Yang lain memilih untuk makan lebih sedikit, makan lebih cerdas, dan bahkan sama sekali tidak mengonsumsi karbohidrat. Ini semua adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan.

Hal-Hal Yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Ingin Menurunkan Berat Badan Pada Ketosis lain, mungkin yang terbaik adalah

Selain itu, bukanlah ide yang baik untuk menjalani diet kelaparan di mana Anda akan membuat diri Anda sendiri kelaparan. Sebaliknya, temukan cara untuk meningkatkan karbohidrat Anda secara perlahan dan aman. Cara yang sehat untuk melakukan ini adalah menambahkannya ke dalam makanan Anda secara perlahan, bukan menguranginya.

Cara umum untuk meningkatkan karbohidrat secara perlahan adalah dengan diet penurunan berat badan keto. Saat Anda mengalami ketosis, tubuh Anda memecah lemak dan mengubahnya menjadi energi untuk bertahan hidup. Proses ini terjadi secara perlahan dan jauh lebih aman daripada makan karbohidrat dalam jumlah besar sepanjang hari.

Hal-Hal Yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Ingin Menurunkan Berat Badan Pada Ketosis Anda adalah apa

Jika Anda tidak melakukan hal lain, mungkin yang terbaik adalah tetap berpegang pada diet penurunan berat badan rendah karbohidrat selama beberapa bulan sebelum Anda mencoba melakukan perubahan dalam hidup Anda. Tetapi jika Anda ingin serius dalam menurunkan berat badan, maka Anda harus siap untuk mengambil risiko dan benar-benar berkomitmen pada jenis diet ini. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum Anda membuat perubahan apa pun, dan ikuti semua rekomendasi diet untuk menghindari efek samping. Meskipun itu membutuhkan sedikit waktu, Anda harus dapat melihat hasilnya.

Sekarang setelah Anda memiliki ide bagus tentang apa yang tidak boleh dilakukan jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan keto, mari kita bicara tentang diet itu sendiri. Ketika Anda makan makanan dengan ketosis, tubuh Anda membakar lemak dengan cepat dan efisien, dan otak Anda tidak perlu tertipu untuk berpikir bahwa ia membutuhkan karbohidrat untuk bertahan hidup. Akibatnya, nafsu makan Anda akan karbohidrat sangat rendah.

Jadi, pada dasarnya, kalori Anda tidak dihitung sebanyak biasanya ketika Anda harus menghitung kalori Anda. Ini berarti Anda bisa makan karbohidrat sebanyak yang Anda mau, tapi karbohidrat itu hanya akan tinggal di sel lemak Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang tidak tahu apa yang mereka makan dan masih menganggapnya penting, sebaiknya tetap berpegang pada rencana diet tinggi protein atau rendah karbohidrat saat Anda memulai diet. Dengan begitu Anda bisa mengetahui berapa banyak karbohidrat yang OK dan tidak dihitung sebanyak dulu. Setelah Anda dapat membaca label makanan dan memahami perbedaan antara karbohidrat yang "baik" dan yang penuh gula, Anda akan dapat makan lebih banyak tanpa masalah.

Hal-Hal Yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Ingin Menurunkan Berat Badan Pada Ketosis Anda tahu pepatah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *